Kamis, 26 Oktober 2017

Kamu, Cerita Cinta KKN-Ku (Part 3)


Day 21
Aku dan kamu nggak saling nyapa lagi
Nggak tau kenapa
Apa aku ada salah sama kamu?
Apa kamu marah sama aku?
Entahlah
Sudah kucoba tiap papasan denganmu untuk selalu melempar senyum
Tapi kamu nggak menoleh ke arahku
Melirikpun tidak

Hari ini kamu pulang
Tapi nggak ngajakin aku
Sedihh
Aku pengen pulang bareng kamu
Aku pengen boncengan sama kamu
Peluk kamu dari belakang
Kangen liat kamu naikin kaca helm sebelum ngomong
Dengerin suaramu yang gak jelas karena kebawa angin

Aku sudah sedikit berusaha menunjukkan rasa sukaku. Tapi kamu kayak malah menjauh dariku. Saat aku tidur-tiduran kamu datang duduk di sebelahku. Ya udah, aku balik badan biar bisa menatap wajahmu. Tapi kamu malah menjauh. Nggak mau duduk di sampingku lagi. Semoga kamu mau bercanda sama aku kayak di awal lagi. Semoga aku dan kamu di akhir kegiatan ini menjadi kita.

Day 22
Kamu gak tertarik
Aku gak bisa memaksakan agar kamu tertarik
Tapi gak mungkin aku akhiri ini sekarang
This is not the end

Aaaakkk
Kamu mau ngajakin aku bercanda lagi. Terus memintaku mijitin tanganmu. Becanda pura-pura mendesah. Padahal mah gak ada apa-apa. Semoga ini berlanjut. Semoga semua berjalan lancar. Semoga banyak temen di sini yang jadian dan beneran berjodoh. Termasuk aku dan kamu.

Day 23
Biasa aja
Sampai sore ini kamu belum nyapa aku
Iyaaa
Aku yang salah
Kenapa gak nyapa duluan

Day 24
Liatin kamu main gitar
Aku meleleh

Aku gak tau harus ngapain lagi
Aku gak tau cara ngedeketin kamu
Kamu juga jadi biasa aja
Kamu gak pengen ngedeketin aku?

Day 25
Haii kamu
Aku belum liat kamu pagi ini
Apa kamu sakit?
Atau kamu habis begadang?
Begadang nonton Chelsea kesayanganmu itu

Kamu lagi sendiri
Aku gak berani ngedeketin kamu
Enggak tau caranya
Kalau udah nyapa enggak tau harus ngapain lagi

Katanya ketakutan paling besar orang yang jatuh cinta diam-diam adalah tidak pernah mengungkapkannya.
Aku takut. Aku tidak pernah mengungkapkannya.

Kamu nyanyi
Liriknya
“Tolong mengerti beb”
Aku lanjutin
“Coba mengerti beb”
Itu aku nyanyinya dari hati terdalam
Ku harap kamu mengerti

Day 26
Haruskah ku pendam rasa ini saja
Ataukah ku teruskan saja
Hingga kita bersama~

Hahahh
Aku udah nunjukin sedikit perhatian ke kamu
Apa kamu menyadarinya?
Kamu sadar gak bagiku kamu so spesial (kayak martabak)?

Day 13
Kamu pernah curhat
Ada temen yang katamu kamu pengin biasa saja sama dia
Tapi dia pengennya lebih dari sekadar teman
Aku gak pengen kayak gitu
Aku pengen
I love you
You love me
Bila kamu gak sayang aku
Harus ku apakan perasaan ini?

Day 27
Kamu kecewa gak jadi manggung. Aku juga kecewa gak bisa liat kamu main gitar. Setelahnya...
Mukamu lucu deh kalau kecewa. Mencoba ngelucu ceritain kenapa gak jadi manggung. Tapi sambil nahan sedih.

Day 28
Lehermu sakit. Kamu minta aku mjitin. Yaudah mumpung aku lagi baik (padahal emang pengen) aku pijjitin deh.
“Salah bantal gak?” tanyaku basa-basi. Orang sakit leher biasanya karena itu.
“Enggak. Habis olahraga tadi langsung sakit” mungkin kamu terlalu semangat olahraganya.
Lagi dipijitin kamu malah tidur. Udah selesai kamu cuma bilang makasih. Suatu hari nanti gantian kamu yang mijitin aku.

Malemnya perutmu malah sakit. Katanya habis terjun menghantam air. Entah apa hubungannya. Tapi gak bisa gosok-gosok perutmu. Malam ini tanganku terlalu dingin.

Gara-gara kamu ada temen yang nangis. Aku kaget dia tiba-tiba nangis. Kamu juga drama. Gak mau ngejelasin. Alasannya perutmu sakit lagi mual. Aku ditanyain sama yang lain juga binggung mau jawab apa. Aku takut. Aku gak mau berada di pihak manapun. Kamu sih ngomongnya ceplas-ceplos. Mungkin maksudnya bercanda. Dia juga sih yang baperan. Mudah tersinggung. Dibecandain dikit masukin ke hati. Sambil acara nagis-nangisan. Akhirnya. Kamu bangun. Jelasin apa yang terjadi. Nasehatin dia biar gak baperan lagi. Ehh ternyata masalahnya merembat. Yang kemarin-kemarin juga dibahas dan diselesain malem itu. Kamu lagi nutur gitu kayak Paktut ku di rumah kalo lagi nasehatin aku. Gentleman banget. Nasehatin salambil ngelawak. Akunya Cuma iya-iya saja. Hehehh...

Day 29
Hari ini aku mau pulang. Tapi belum tau jam berapa. Sama ada sembahyang ke pura Siwa. Binggung mau ikut atau enggak. Aku maunya pulang bareng kamu. Tapi aku gak tau kamu jam berapa pulangnya. Kenapa aku gak nanya aja? Ahhh.. apalagi lagi jawabannya kalau bukan karena gengsi. Aku gak berani nanyain kamu.

Ehh ternyata kamu ikut sembahyang ke pura. Yaudah deh aku ikut juga. Belum pernah juga aku sembahyag ke sana. Katanya pemandangannya bagus.

Selesai sembahyang sampai di posko kamu langsung cus pulang. Sementara aku mau istirahat dulu baru nanti pulang. Gak jadi deh pulang barengnya.

Day 30
Dua hari ke depan aku gak akan ketemu kamu. Gak bisa liat mukamu yang lucu ngeselin. Gak bisa denger suaramu dengan tagline yang khas. Kangeeeeen. Gimana nanti habis KKN ya. Kita akan jarang, bahkan mungkin gak akan ketemu lagi.

To be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komenin yaa